Selasa, 23 April 2013

Bawa 10 Jrigen Bensin, Angkutan Umum Meledak


Bawa 10 Jrigen Bensin, Angkutan Umum Meledak
KUNDUR: Terjadi kecelakaan antara pengendara motor dengan angkutan umum yang membawa 10 jrigen bensin  sekitar pukul 17.00WIB di Jalan Kampung Baru, Kundur Utara (22/4) Senin sore.
Sebut saja Yanto (69) yang baru saja keluar dari salah satu warung  yang ada di Kampung Baru harus menahan sakit  karena sebuah angkutan umum menyerempetnya.
Angkutan umum yang membawa 10 jrigen bensin ini langsung oleng ke luar jalan. Dengan melihat kondisi  Yanto yang sudah tergeletak di jalan raya, sopir itu pun turun untuk membantu orang tua itu. “Untungnya sopir itu kenal dengan Yanto ini, ia pun mau berencana membantunya membawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan angkutannya,” ujar Rapi, salah satu saksi mata.
Setelah sopir  mau menyalakan mobilnya, mobil itu tidak menyala. Mereka pun keluar dari mobil itu untuk mencari kendaraan yang bisa membawa Yanto ke rumah sakit terdekat. Setelah mereka keluar dan belum jauh dari mobil, angkutan umum yang belum jauh darinya itu pun meledak dan mengenai penggung dan tangan kiri Yanto. “Angkutan umum ini meledak karena bensin yang di bawanya tumpah dan ada terjadi konslet saat mobil mau di nyalakan tadi,” jelas Rapi lagi. Akibatnya, Yanto mengalami luka bakar pada punggung dan tangan kirinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar