Friday 15 March 2013

Dokumentasi POMNAS XII 2011 KEPRI



3 PESILAT KEPRI MENANG di BABAK PENYISIHAN

BATAM - Tiga pesilat Kepri, Kukuh Purnomo, Aprin Ardiyanto, dan Ramdani berhasil menaklukan lawan-lawannya pada cabor Pencak Silat yang digelar di gedung Politeknik Batam, Senin (19/9).

Kukuh yang turun di kategori C menang atas pesilat Jawa Barat, Risman Nevriandi. Sedangkan Aprin yang turun di kategori B berhasil menundukkan Aan Meriyanto wakil dari Kalimantan Barat. Sementara, nasib baik dialami Ramdani Hermansyah yang turun di kategori A.
Ramdani dinyatakan menang teknik atas lawannya dari DKI, Ari Faizal. Wasit terpaksa memberikan kemenangan untuk Ramdani karena Ari mengalmi cedera dan tidak dapat mealnjutkan pertandingan. Kubu DKI pun melempar handuk sebelum laga usai. Pergelangan kaki kiri Ari terlihat berdarah dan terpaksa dibopong oleh ofisial DKI keluar arena.    

Manajer tim Pencak Silat Kepri, Cak Nardi mengaku gembira dengan kemennagan yang diraih para pesilatnya. Meski perjalanan untuk menjadi juara masih jauh, Nardi sangat mengapresiasi hasil yang diraih Kukuh, Aprin dan Ramdani.

"Untuk juara, para pesilat harus menang 4 laga lagi. kami berharap kemenangan awal ini akan menjadi suntikan semangat bagi pesilat Kepri lain yang belum bertanding," tukas pria yang juga menjabat Ketua Harian IPSI Batam ini, kemarin.(kid)

No comments:

Post a Comment