Saturday 22 June 2013

Lima Pesilat UMRAH berlaga di Malaysia




Lima Pesilat UMRAH berlaga di Malaysia
TANJUNGPINANG - Pesilat UMRAH (Universitas Maritim Raja Ali Haji) berlaga dalam Kejuaraan  UPSI dan Internasional Pencak Silat Championship 2013 kali ke-4, yang dilaksanakan di Tanjong Malim, Perak, Malaysia, dari 22-26 Mei. Tim UMRAH di lepas  langsung oleh Rektor UMRAH di Kampus UMRAH Dompak, (20/5) sore.
Kejuaraan yang bertaraf Internasional, tahun ini diikuti 5 negara (Malaysia, Singapura, Vietnam, Indonesia dan Bangladesh) kemudian hampir diikuti semua negri yang ada di Malaysia.

UMRAH Indonesia menurunkan 4 atlet putra dan 1 atlet putri yang bertanding di masing-masing kategorinya. Mereka adalah Sariman yang turun di kategori jurus tunggal, Ramdani Hermansyah (Laga kelas 45-50), Agus Riatno (Laga kelas 50-55Kg), Abdilah Sabrani (Laga kelas 55-60Kg), dan Meilan Handayani (Laga putri kelas 45-50), yang dibawa 1 Pelatih dan 2 pengurus tim.
“Mereka harus bekerja keras dalam kejuaraan ini, karena atlet-atlet yang akan mereka hadapi adalah atlet-atlet yang berpengalaman. Seperti Malaysia, Singapura dan Vietnam, mereka menurunkan atlet-atlet nasionalnya”, jelas  Ricky selaku pelatih tim.
 

No comments:

Post a Comment